Selasa, 04 Januari 2011

Karier Adipati



Adipati Koesmadji, yang sekarang namanya jadi Adipati Dolken....

Udah tau kan yang mana orang nya????
Cowok yg beken karena aktingnya di Kepompong SCTV.



dia main di kepompong berperan sebagai Virgo.. Virgo anak SMU Bintang yang juga Ketua Osis..Virgo itu Cowok keren yang dulunya naksir Tasya (diperankan oleh Mikha Tambayong),, Tapi lama kelamaan dia naksir sama Beby ( diperankan oleh Dinda Kirana). 
Nah setelah Kepompong , Adipati bermain di Film Putih abu-abu dan sepatu Kets...
Lawan main Adipati dalam Film itu ialah Arumi Bachsin..Dalam Film ini Adipati memerankan peran Sebagai Radit, Cowok yang berengsek, yang ingin menghancurkan pacarnya sendiri (Arumi Bachsin).. Tapi akhir filmnya Radit tobat kok.. hhe..

Trus Adipati main Sinetron lagi di RCTI ,,
judul sinetronnya Kejora dan Bintang . Disini dia berberan sebagai Ananta, Cowok kaya yang baik.. 



Karier Adipati semakin cemerlang saja, belum habis sinetron kejora dan bintang , dia kembali bermain film keduanya yang berjudul18+True Love Never Dies ..jangan Berfikir ini film porno! karna,tidak ada satupun adegan dalam film ini yang tidak senonoh... Disini, adipati berperan sebagai Topan , Cowok yang setia banget sama Ceweknya (diperankan oleh Stefani nepa), walaupun ceweknya tersebut sakit-sakitan.. Tak hanya Stefanie Neppa yang menjadi lawan main adipati dalam film ini, Tetapi juga ada artis-artik beken lainnya, seperti Samuel Zlgwin, Arumi Bachsin, Wulan Guritno, Leyresense, dll.


Setelah selesai Proyek film 18+ adipati kembali bermain di sebuah film berjendre horor.. yaitu pocong keliling..
baru- baru ini Adipati kembali bermain Sinetron striping di RCTI yang berjudul Dia Jantung Hatiku . Hmmm... Lucu banget deh dia disini .. Jadi anak kampung yang OON dan naksir dengan Aida ( Naysilla Mirdad) .. hahaha..berat banget dah... secara Aida ditaksir sama banyak cowok diantaranya Riza (Cristian Sugiono), Ahsan (Rionaldo), dan Dr.Panji(Dude Herlino).



2 komentar: